FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 04-2015

    2156

    KAA Meriah, Menkominfo Apresiasi Warga dan Wali Kota Bandung

    Kategori Berita Kominfo | brs

    KAA Meriah, Menkominfo Apresiasi Warga dan Wali Kota BandungBandung, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengapresiasi partisipasi warga Bandung yang turut menyukseskan penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60.

    Rudiantara mengatakan, tanpa dukungan dari warga Bandung yang demikian besar, penyelenggaraan peringatan 60 tahun KAA tidak akan berlangsung meriah.

    Tanpa dukungan warga Bandung, rasanya kita tidak akan mendapatkan kemeriahan yang kita rasakan saat ini, kata Rudiantara, di studio Radio PRFM 107,5 Bandung, Jumat (24/4).

    Menurut Rudiantara, selain warga Bandung, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun patut diberikan apresiasi. “Selain warga Bandung, kita tentunya juga mengapresiasi Wali Kotanya yang luar biasa bekerja keras menyukseskan penyelenggaraan KAA ini,” ujarnya.

    Untuk itu, lanjut Rudiantara, sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras Wali Kota beserta warga Bandung dan Jawa Barat, Ridwan Kamil dipercaya untuk membacakan Dasasila Bandung, serta Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi imam dan khotib shalat jum'at yang digelar di Mesjid Raya Bandung.

    Sebagai apresiasi dari penyelenggara, yang akan membacakan Dasasila Bandung nanti adalah Wali Kota Bandung, serta Gubernur Jabar akan menjadi khotib dan imam Shalat Jumat, pungkas Rudiantara. (Az).

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    Awas Hoaks! Give Away DPKP Kota Bandung

    Pemerintah Kota Bandung mengimbau masyarakat agar tidak menanggapi dan berhati-hati terhadap akun yang mengatasnamakan DPKP Kota Bandung. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA