FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    22 07-2015

    4154

    Menkominfo Menggelar Halal Bihalal

    Kategori Berita Kominfo | daon001

    Menteri Rudiantara Halal Bihalal bersama Karyawan-karyawati KominfoJakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudianatara bersama dengan seluruh jajarannya dan para pegawai kementerian menggelar halalbihalal di halaman Kementerian Kominfo, pada hari pertama masuk setelah cuti dan libur Idul Fitri 1436 H, Rabu (22/7/2015).

    Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang didampingi istrinya Triana beserta jajaran pejabat Kementerian Kominfo, mulai menyambut para pegawai untuk bersalam-salaman dan saling bermaafan pada pukul 08.35 WIB.

    Sekitar seribuan pegawai dengan pakaian dinas warna biru yang akan bersalaman dengan Menteri Rudiantara dan para pejabat tampak mengular, antre satu persatu. Sementara lantunan shalawat nabi mengiring acara saling bermaaf-maafan tersebut.

    Dalam pesannya Menkominfo mengatakan bahwa dibulan puasa kita banyak memperoleh  antara lain disiplin, beliau berharap disiplin bukan hanya dibulan puasa tapi harus bisa diterapkan dalam kita melakukan pekerjaan sehari-hari, lalu Rudiantara juga mengucapkan terima kasih kepada  para operator serta mitra kerjanya yang sudah menyiapkan infrastruktur selama 23 minggu,  hingga jaringan lancar.

    Dikatakan pula bahwa Rudiantara menyempatkan diri mendatangi 4 opereter (XL, Telkomsel,Three, dan Indosat ) di malam takbiran namun semua berjalan dengan baik.

    Diakhir pesan menkominfo mengajak seluruh karyawan untuk tetap bersemangat walaupun masih suasana lebaran , karna melayani masyarakat tidak bisa menunggu pada saat lebaran atau tidak lebaran masyarakat harus tetap terlayani.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    Kominfo Musnahkan Perangkat Telekomunikasi Ilegal Temuan Balmon Jayapura

    Terdapat 63 unit perangkat radio komunikasi untuk jenis penggunaan layanan dinas bergerak darat khususnya sistem komunikasi radio konvension Selengkapnya

    Menkominfo Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Natal Nasional

    Menkominfo meminta segenap jajaran panitia untuk memastikan semua persiapan dapat dipenuhi mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat pa Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA