FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
26 05-2017

31
Presiden: Tidak Ada Tempat Bagi Terorisme di Indonesia
Kategori Berita Pemerintahan
Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa tidak ada tempat bagi terorisme untuk beraksi di Tanah Air. Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo pada Kamis (25/05/2017) malam, usai menjenguk para korban teror bom Kampung Melayu, yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Jakarta. "Saya tegaskan sekali lagi bahwa tidak ada tempat di negara kita, di Tanah Air kita ini bagi terorisme," ujar Presiden.
Baca Lebih Lanjut

21 05-2017

309
Peringati Harkitnas 2017, Komunitas Humas Gelar Aksi Surat Untuk Ibu Pertiwi
Kategori Berita Pemerintahan
Memeriahkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2017, sejumlah Komunitas Humas Indonesia menggelar aksi ‘Surat untuk Ibu Pertiwi, Harapan untuk Indonesia’. Sekitar 1000 orang memerahputihkan Kawasan Parkir Timur Senayan Jakarta pada Minggu (21/05/2017) pagi. “Melalui aksi ini, Komunitas Humas Indonesia berpesan agar “Bhinneka Tunggal Ika” tidak hanya menjadi sekadar slogan, akan tetapi mampu dijiwai oleh seluruh rakyat Indonesia yang tercermin dari perilakunya sehari-hari,” kata Ketua Panitia Aksi Komunitas Humas Indonesia Teddy Poernama.
Baca Lebih Lanjut

18 05-2017

597
Presiden: Pemerintah Gratiskan Bea Pos Kirim Buku Tiap Tanggal 17
Kategori Berita Pemerintahan
"Hari ini saya perlu sampaikan sesuai dengan janji saya pada seluruh pegiat literasi, pegiat minat baca bahwa setiap bulan nanti ada satu hari kita bisa mengirimkan buku ke pelosok Tanah Air lewat kantor pos, tanggal 20 dan itu digratiskan. Pada bulan ini tanggal 20, dan setiap bulannya tanggal 17," kata Presiden usai mendongeng untuk siswa SD dan SMP yang diundang Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/05/17).
Baca Lebih Lanjut

17 05-2017

195
Presiden: Jaga Kebinekaan dan Bangun Solidaritas
Kategori Berita Pemerintahan
Presiden Joko Widodo Selasa (16/05/2017) sore, mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh lintas agama di Istana Merdeka, Jakarta. Mengawali pertemuan tersebut, Presiden Joko Widodo berbicara seputar keberagaman sebagai kekuatan bangsa Indonesia. Meski terdapat perbedaan keyakinan, semua pihak disebutnya harus dapat bersatu menjaga kebinekaan dan solidaritas. "Apa pun agamanya, apa pun sukunya, apa pun golongannya, untuk menjaga kebinekaan dan membangun solidaritas," ujar Presiden.
Baca Lebih Lanjut

16 05-2017

195
Utamakan Manfaat bagi Rakyat dalam Kerja Sama Luar Negeri
Kategori Berita Pemerintahan
Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di East Hall, Great Hall of the People, Beijing, Tiongkok pada Minggu (14/05/2017) sore. “Merupakan kehormatan bagi Indonesia untuk berpartisipasi dalam Belt and Road Forum for International Cooperation,” ujar Presiden.
Baca Lebih Lanjut