FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
15 02-2019

18
Luncurkan Fikih Informasi, Menkominfo Apresiasi Muhammadiyah
Kategori Berita Kementerian
Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah menerbitkan buku berjudul Fikih Informasi. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengapresiasi kehadirannya sebagai upaya menjaga kemerdekaan berekspresi setiap warga Indonesia agar berjalan dengan semestinya, tanpa melanggar norma dan hak sesama.
Baca Lebih Lanjut

14 02-2019

39
Berkas Kasus Penyebaran Data KTP-el dan KK Sudah P-21
Kategori Berita Kementerian
Berakhirnya masa registrasi ulang dalam program registrasi prabayar bukan berarti penindakan terhadap pembuat situs penyebar data NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan nomor KK (Kartu Keluarga) tidak berlangsung. Saat ini, berkas kasus penyebaran data NIK melalui situs web telah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung. Kasus ini telah diproses Kementerian Kominfo melalui Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika (Ditjen Aptika) sejak program registrasi prabayar dimulai.
Baca Lebih Lanjut

14 02-2019

6
Era Disrupsi, Menkominfo Ajak PP Muhammadiyah
Kategori Berita Kementerian
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk memanfaatkan teknologi digital secara kreatif agar bisa menambah nilai ekonomi bukan malah menyebarkan hoaks yang tidak bermanfaat.
Baca Lebih Lanjut

14 02-2019

8
Kominfo Bantu Akses Internet SMA Muhammadiyah 1 Seluma
Kategori Berita Kementerian
Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan bantuan akses internet untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Dengan akses itu, Menteri Kominfo Rudiantara mengharapkan akan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar.
Baca Lebih Lanjut

13 02-2019

69
Akun Sosmed Penyebar Promosi LGBT Langgar Kaidah Agama
Kategori Berita Kementerian
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menanggapi keresahan masyarakat internet di Indonesia setelah munculnya salah satu akun Instagram yang mempromosikan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) beberapa minggu ini.
Baca Lebih Lanjut