FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
21 06-2018

63
Menkominfo Ajak Sivitas Kominfo Kerja Lebih Efisien
Kategori Berita Kementerian
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengajak seluruh jajaran sivitas Kominfo untuk bekerja lebih efisien untuk menyambut banyak event nasional yang akan datang. “Kenapa kita harus kerja lebih efisien? Karena sebentar lagi banyak event nasional yang harus disiapkan. 50 hari lagi akan diketahui siapa yang akan mendaftar jadi calon presiden pada Pilpres April 2019. 58 hari lagi kita akan menjadi tuan rumah Asian Games, dimana Kominfo terlibat banyak. Setelah itu akan diselenggarakan juga Asian Paragames," katanya dalam Halalbihalal Idul Fitri 1439H di Lapangan Anantakupa Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kamis (21/6/2018).
Baca Lebih Lanjut

16 06-2018

63
Ini Harapan Menkominfo di Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1439 H
Kategori Berita Kementerian
Momentum lebaran jadi harapan baru bagi setiap warga muslim Indonesia. Tak terkecuali bagi Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Ia mengharapkan media sosial di Indonesia kembali menjadi kembali fitrah. Bersih dari konten negatif berupa hoaks, caci maki dan sejenisnya.
Baca Lebih Lanjut

15 06-2018

78
Dari Suspend Akun Medsos sampai Hak Siar Piala Dunia, Ini Penjelasan Menkominfo
Kategori Berita Kementerian
Momen lebaran kali ini menjadi ajang menarik bagi para jurnalis menanyakan beberapa persoalan yang menjadi perhatian media beberapa waktu terakhir. Menjawab pertanyaan jurnalis mengenai penghentian (suspend) sejumlah akun di platform media sosial, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menegaskan kembali soal posisi pemerintah dalam suspensi akun media sosial tertentu.
Baca Lebih Lanjut

14 06-2018

44
Lewat Posko Lebaran Terpadu, Kominfo Monitor Spektrum Frekuensi
Kategori Berita Kementerian
Melalui Posko Monitoring Spketrum Frekuensi Radio, sejumlah pegawai Kementerian Kominfo dari Balai Monitoring dan Loka Monitoring untuk mengantisipasi terjadinya gangguan frekuensi radio yang merugikan dan membahayakan keselamatan jiwa manusia dan memberikan informasi terkait kualitas sinyal jaringan komunikasi seluler dan dinas komunikasi lainnya.
Baca Lebih Lanjut

12 06-2018

63
Dirjen IKP: Tenda Publik Kominfo Berikan Layanan Informasi untuk Pemudik
Kategori Berita Kementerian
Program “Mudik Guyub Rukun, Aman dan Nyaman” terselenggara secara baik berkat sinergi dan kerjasama yang baik antarkementerian, lembaga negara, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Demikian disampaikan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemkominfo) Rosarita Niken Widiastuti dalam Forum Merdeka Barat (FMB) dengan tema "Puncak Mudik 2018 Guyub, Aman, dan Nyaman" di Kantor ASDP Pelabuhan Merak, Banten, Kamis (12/6/2018).
Baca Lebih Lanjut