FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    21 11-2017

    1874

    Presiden Menerima Perwakilan Bank Dunia

    Kategori Berita Pemerintahan | ivon001
    Presiden Joko Widodo, pagi ini, Selasa 21 November 2017, menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Dunia di Indonesia Rodrigo Chaves di Istana Kepresidenan Bogor.

    Bogor, Kominfo - Presiden Joko Widodo, pagi ini, Selasa 21 November 2017, menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Dunia di Indonesia Rodrigo Chaves di Istana Kepresidenan Bogor. 

    Dalam pertemuan itu, Presiden didampingi Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala BKPM Thomas Lembong.

    Kepada wartawan, Presiden menjelaskan pertemuan tersebut dimaksudkan untuk meminta pandangan Bank Dunia tentang outlook perekonomian Indonesia. 

    “Saya kira dari masukan seperti itu, dari lembaga manapun, saya kira penting bagi kita untuk memperbaiki dan membenahi hal yang kurang,” ucap Presiden.

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut jajaran perwakilan Bank Dunia di Indoensia, antara lain Lead Economist Frederico Gil Sander, Program Leader for Sustainable Development Taimur Samad, Program Leader for Human Development Camilla Holmemo, Program Leader for Equitable Growth, Finance & Institutions Yongmei Zhou.

    Sumber:
    Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden
    Bey Machmudin

    Berita Terkait

    Presiden Apresiasi Penanganan Mudik Tahun 2024 Berjalan Baik

    Menko PMK menambahkan, dalam rapat tersebut Presiden Joko Widodo juga menyampaikan terima kasih kepada para pemudik yang turut berkontribusi Selengkapnya

    Wapres Ajak Umat Islam Bangkitkan Ekonomi Syariah

    Ekonomi syariah dibangun untuk mendorong dan memberdayakan masyarakat. Hal ini dikarenakan dewasa ini, umat Islam cenderung tertinggal di bi Selengkapnya

    Presiden Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

    Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dalam keterangannya usai pertemuan menyebut bahwa kunjungan Menlu Vivian adalah dalam rangka mempersiapkan Selengkapnya

    Presiden Joko Widodo Minta Presiden dan Wapres Terpilih Persiapkan Diri

    Hal tersebut disampaikan Kepala Negara menanggapi hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI terkait presiden dan wakil presiden terpili Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA