FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 11-2019

    1441

    Lepas Purnabakti, Sekjen Kominfo Apresiasi Rudiantara dan Stafsus

    Kategori Berita Kominfo | mth
    Sekjen Kementerian Kominfo Rosarita Niken Widiastuti saat memberikan sambutan dalam pelepasan purnabhakti di Ruang Serbaguna Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (28/11/2019). - (AYH)

    Jakarta, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali menggelar pelepasan Purnabakti atau ASN Kominfo yang telah memasuki masa pensiun untuk periode November 2019.

    Sekretaris Jenderal Kominfo Rosarita Niken Widiastuti mengatakan pelepasan purnabakti merupakan acara yang digagas Kementerian Kominfo sebagai bentuk apresiasi kepada ASN yang telah mengabdi selama puluhan tahun.

    Mewakili Menteri Kominfo Johnny G. Plate, beserta pejabat lingkup Kementerian Kominfo, Sekjen Niken menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi purnabakti.

    "Kepada teman kami, sahabat-sahabat kami para Purnabakti yang telah memberikan kontribusi yang banyak kepada kementerian ini, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian yang luar biasa. Terima kasih atas kerjasama dan pengabdian selama ini," kata Sekjen Niken di Ruang Serbaguna Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

    Selain Pelepasan bersama Purnabakti Kominfo, PT Taspen juga menyerahkan estimasi Tabungan Hari Tua (THT) dan uang pensiun kepada Menteri Kominfo Kabinet Kerja Periode 2014-2019, Rudiantara. Mewakili Kementerian Kominfo, Sekjen Niken juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi Rudiantara selama lima tahun. 

    "Kami mengucapkan terima kasih sekali kepada Bapak Rudiantara yang sangat luar biasa menyentuh hati semuanya. Kami mendoakan, mudah-mudahan senantiasa diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas, dan senantiasa diberikan kesehatan," ujarnya.

    Selain Rudiantara, Sekjen Niken juga berterima kasih kepada Staf Khusus Menteri periode 2014-2019. "Kepada Staf Khusus dan Tenaga Ahli, terima kasih sekali selama lima tahun telah bersama-sama kami memberikan masukan, mendampingi teman-teman Kominfo. Luar biasa kontribusi dari bapak/ibu semuanya," imbuhnya. **

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    Berdayakan Perempuan Pelaku UMKM, DWP Kominfo Gelar Bazar Ramadan 2024

    Bazar Ramadhan DWP Kementerian Kominfo tersebut diikuti oleh perempuan pelaku UMKM makanan, pakaian, dan kebutuhan rumah tangga lain. Selengkapnya

    Apresiasi Aksi Baksos DWP, Sekjen Kominfo: Bukti Nyata Kebersamaan

    Sekjen Mira Tayyiba mengapresiasi dedikasi dan komitmen DWP Kementerian Kominfo yang telah ditunjukan dalam menggerakan kegiatan sosial dari Selengkapnya

    Baksos dan Santunan Anak Yatim, Ketua DWP Kominfo Ingatkan Soal Sedekah

    Ketua Panitia Baksos dan Santunan Anak Yatim DWP Kementerian Kominfo Ilma Nugrahani Ismail menyatakan kegiatan Bakti Sosial Santunan dan Baz Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA