FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 11-2019

    600

    Lepas Purnabakti, Sekjen Kominfo Apresiasi Rudiantara dan Stafsus

    Kategori Berita Kementerian | mth
    Sekjen Kementerian Kominfo Rosarita Niken Widiastuti saat memberikan sambutan dalam pelepasan purnabhakti di Ruang Serbaguna Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (28/11/2019). - (AYH)

    Jakarta, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali menggelar pelepasan Purnabakti atau ASN Kominfo yang telah memasuki masa pensiun untuk periode November 2019.

    Sekretaris Jenderal Kominfo Rosarita Niken Widiastuti mengatakan pelepasan purnabakti merupakan acara yang digagas Kementerian Kominfo sebagai bentuk apresiasi kepada ASN yang telah mengabdi selama puluhan tahun.

    Mewakili Menteri Kominfo Johnny G. Plate, beserta pejabat lingkup Kementerian Kominfo, Sekjen Niken menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi purnabakti.

    "Kepada teman kami, sahabat-sahabat kami para Purnabakti yang telah memberikan kontribusi yang banyak kepada kementerian ini, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian yang luar biasa. Terima kasih atas kerjasama dan pengabdian selama ini," kata Sekjen Niken di Ruang Serbaguna Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

    Selain Pelepasan bersama Purnabakti Kominfo, PT Taspen juga menyerahkan estimasi Tabungan Hari Tua (THT) dan uang pensiun kepada Menteri Kominfo Kabinet Kerja Periode 2014-2019, Rudiantara. Mewakili Kementerian Kominfo, Sekjen Niken juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi Rudiantara selama lima tahun. 

    "Kami mengucapkan terima kasih sekali kepada Bapak Rudiantara yang sangat luar biasa menyentuh hati semuanya. Kami mendoakan, mudah-mudahan senantiasa diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas, dan senantiasa diberikan kesehatan," ujarnya.

    Selain Rudiantara, Sekjen Niken juga berterima kasih kepada Staf Khusus Menteri periode 2014-2019. "Kepada Staf Khusus dan Tenaga Ahli, terima kasih sekali selama lima tahun telah bersama-sama kami memberikan masukan, mendampingi teman-teman Kominfo. Luar biasa kontribusi dari bapak/ibu semuanya," imbuhnya. **

    Berita Terkait

    Pilkada 2020, Kominfo Sosialisasikan Pemilih Cerdas, Damai dan Sehat

    Kementeriaan Komunikasi dan Informatika tengah melaksanakan sosialisasi berkaitan dengan Pemilihan Umum Serentak 2020. Selaras dengan agenda Selengkapnya

    Lantik Widyaiswara Utama, Sekjen Kominfo: Abdikan Diri untuk Transfer Pengetahuan

    Selengkapnya

    Sepakati 66 DIM, Menkominfo: RUU PDP Bergerak Cepat dan Dinamis

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengatakan pembahasan Rancangan Undang-Undang Pelindungan Data Pribadi (RUU PDP) antara P Selengkapnya

    Sekjen Kominfo Paparkan Laporan Keuangan dan Pelaksanaan APBN TA 2019

    Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita Niken Widiastuti menyampaikan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2019 dan P Selengkapnya