FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2020

    358

    Ibunda Presiden Joko Widodo Meninggal, Kominfo Ucapkan Duka Cita

    Kategori Berita Kementerian | mth

    Jakarta, Kominfo - Keluarga Besar Kementerian Komunikasi dan Informatika berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo. 

    Menteri Kominfo Johnny G. Plate melalui akun twitternya menyatakan turut berduka cita. "Turut berduka cita atas wafatnya Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Presiden  @jokowi. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Tuhan YME," ungkapnya di Jakarta, Rabu (26/03/2020).

    Secara khusus Menteri Kominfo mendoakan almarhumah.  "Kami mendoakan semoga ibunda Bapak Presiden Jokowi, almarhumah Eyang Sujiatmi Notomiharjo mendapat tempat yang kekal dan diterima dalam keabadian kekal bersama Tuhan yang Masa Esa," tuturnya.

    Menteri Johnny mendoakan Presiden Joko Widodo dan keluarga diberikan ketabahan dalam masa duka. "Dan segenap keluarga yang ditnggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin," ungkapnya.

    Ibunda Presiden Jokowi Sudjiatmi Notomihardjo meninggal di usia 77 tahun. Ibu Sudjiatmi meninggal di Rumah Sakit TNI Slamet Riyadi Solo Jawa Tengah, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB.

    Melalui pesan instan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden mengabarkan saat ini Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB. Informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian.

    Berita Terkait

    Ini Langkah Kominfo Tangkal Sebaran Hoaks Covid-19

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memastikan pihaknya akan menangkal setiap informasi yang tidak benar atau hoaks yang bere Selengkapnya

    Dukung Visi Misi Presiden, Kominfo Bahas Program Prioritas

    Selengkapnya

    Lewat Genposting, Kominfo Dorong ASN Bumikan Nilai Pancasila

    Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosarita Niken Widiastuti mengndorong seluruh lapisan masyarakat harus menjaga, Selengkapnya

    Imbau Tak Mudah Akses Konten Hoaks, Dirjen Aptika Ingatkan Bahaya Malware

    Kementerian Komunikasi dan Informatika mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dan ikut menyebarkan informasi hoaks yang berkaitan den Selengkapnya