FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    19 08-2020

    382

    Menkominfo Yakin Indonesia Tangguh Hadapi Pandemi

    Kategori Sorotan Media | meit001
    Menkominfo Johnny G. Plate meyakini ketangguhan Indonesia akan mengalahkan pandemi Covid-19. - ((Foto: ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA))

    Dalam video di akun YouTube resmi Kemkominfo TV, Johnny berkata bahwa Indonesia Maju bukan sekadar tema perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia. Namun dalam upaya perwujudannya, dibutuhkan kerja sama seluruh elemen bangsa.
     
    "Saya dan kita semua harus optimis bahwa ketangguhan bangsa kita ini dapat menghantarkan kita menuju Indonesia Maju, seperti tema Hari Kemerdekaan tahun ini. Indonesia Maju bukan hanya slogan, tapi sebuah kenyataan yang pasti akan terwujud dengan kerja bersama dari seluruh elemen bangsa; saya, Anda, dan kita semua," kata Johnny.

    Lebih lanjut, ia meminta agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Johnny yakin, pemerintah dan rakyat bisa mengalahkan pandemi dengan tetap menjadi produktif dan menjaga kesehatan. Ketangguhan bangsa Indonesia, ucap Johnny, tengah diuji oleh pandemi.
     
    "Dengan kedisiplinan dari seluruh warga, saya yakin kita mampu melaksanakan dengan baik arahan Presiden Bapak Joko Widodo untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru yang produktif dan aman Covid-19. Dan pada akhirnya, kita mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia," ujarnya.
     
    Johnny menambahkan, "Perjalanan panjang bangsa ini telah membuktikan bahwa kita adalah bangsa yang berbudaya luhur, bangsa yang menjunjung tinggi keberagaman, bangsa yang tangguh menghadapi berbagai macam tantangan, dan bangsa yang besar di antara bangsa-bangsa lain di dunia.
    Ketangguhan bangsa kita juga terbukti saat ini ketika kita menghadapi tantangan Covid-19."
     
    link:https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200818124919-190-536815/menkominfo-yakin-indonesia-tangguh-hadapi-pandemi
    sumber: cnnindonesia.com
    pewarta: rea

    Berita Terkait

    Kominfo Imbau Masyarakat Pakai Tanda Tangan Digital, Apa Itu?

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengimbau agar masyarakat mulai menggunakan tanda tangan elektronik (TTE) sebagai upay Selengkapnya

    Kominfo siapkan langkah strategis dukung AI

    Kementerian Komunikasi dan Informatika menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mendukung pemanfaatan kecerdasan buatan, atau artificial i Selengkapnya

    Kecerdasan Buatan Dukung Layanan Kesehatan Saat Pandemi

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Johnny G. Plate mengatakan bahwa kecerdasan buatan (artificial intelegence/AI) juga memil Selengkapnya

    IBM dan Kemenkominfo Persiapkan Talenta Digital

    IBM, perusahaan teknologi global, bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk meningkatkan keterampilan Selengkapnya