FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2021

    389

    Bahas Implementasi dan Pola Bisnis BTS 4G, Menteri Johnny Hadiri Kick-off Meeting di Bali

    Kategori Berita Kominfo | Irso
    Menteri Kominfo Johnny G. Plate didampingi Dirjen SDPPI Ismail saat baru mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (25/03/2021). - (AYH)

    Denpasar, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menghadiri Kick-off Meeting yang digelar Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo. Dalam rapat itu, Menteri Johny akan membahas dua agenda antara lain Langkah-langkah Implementasi Program Infrastruktur Base Transceiver Station (BTS), dan Pola Bisnis BTS 4G.

    Dalam kunjungan ke Bali yang berlansung sampai tanggal 27 Maret 2021 itu, Menkominfo didampingi Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Ismail;  Inspektur Jenderal Doddy Setiadi dan Direktur Utama BAKTI Kominfo.

    Rombongan tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, Kamis (25/03/2021) sekitar pukul 10.20 WITA.  Selanjutnya, Menteri Johnny menghadiri sekaligus memberikan sambutan dan arahan pada pembukaan Kick Of Meeting Progres Persiapan Implementasi Pembangunan BTS BAKTI dan Model Bisnis BTS 4G. 

    Agenda dilanjutkan dengan laporan progres persiapan implementasi pembangunan BTS oleh Direktur Infrastruktur/PMO. Kemudian, presentasi kesiapan perangkat dan waktu pembangunan BTS Paket 1, 2, 3, 4, dan 5 oleh masing-masing mitra.

    Menkominfo dan rombongan juga mengikuti presentasi Model Bisnis BTS 4G dan sesi diskusi. Agenda di hari kedua, Menkominfo Johnny G. Plate menghadiri undangan kegiatan dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Setelah itu, Weekly Meeting Progress Persiapan Pembangunan BTS Paket 1 dan 2.

    Berita Terkait

    Implementasi 5G, Menteri Johnny: Layanan Berkualitas, Perluas Peluang Ekonomi Digital

    Pemerintah tengah melakukan berbagai upaya untuk implementasi layanan jaringan telekomunikasi 5G. Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Selengkapnya

    Prioritaskan Wilayah 3T, Menteri Johnny: Percepat Pemerataan Akses 4G

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menegaskan komitmen pemerintah yang sangat kuat untuk mempercepat pembangunan infrastrukt Selengkapnya

    Rudiantara Puji Menteri Johnny, Bahas Pentingnya RUU Omnibus Law

    Menteri Komunikasi dan Informatika Kabinet Kerja Rudiantara optimis, lembaga Kementerian Kominfo di bawah kepemimpinan Johnny G. Plate akan Selengkapnya

    Sinergisitas Pemerintah dan Ulama Antisipasi Penyebaran Hoaks

    Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengharapkan ulama dapat membantu pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran hoaks yang luar b Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA