FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    16 10-2015

    7688

    Pengakuan yang Membanggakan

    Kategori Infografis | angg007

    Pengembangan kekuatan militer Indonesia dengan perhitungan yang tepat, akurat, dan efisien telah menempatkan kita di antara kekuatan yang disegani di dunia.  Banyak prestasi yang telah diraih yang membuktikan bahwa militer Indonesia tidak kalah jika dibandingkan dengan kekuatan asing.

    Setidaknya, Indonesia telah menduduki peringkat 3 dunia dalam hal kekuatan pasukan elit dunia berdasarkan penilaian Dicovery Channel Military, bersaing dengan Super Air Force dari Inggris, menjadi penyumbang pasukan yang signifikan dalam misi perdamaian PBB di Kongo, mendapat penghargaan the best fair play dalam Olimpiade Militer Dunia, keberhasilan mengibarkan bendera merah putih di Puncak Everest, membuktikan ketangguhan dalam menembak dengan menjadi Juara Umum BISAM 2015, Juara Umum AASAM 2014, dan Juara Umum AARM 2013.

    "Bukan soal senjata. Memang prajurit TNI latihannya bagus dan keras,"  Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Mantan Panglima TNI, masa bakti 2013-2015.

    Sumber: Sindonews http://nasional.sindonews.com/read/1012530/14/as-gerah-indonesia-juara-tembak-ini-respons-panglima-tni-1434276625

    Berita Terkait

    Pecalang Turut Serta Amankan KTT G20

    Selengkapnya

    Pengamanan Polisi Jelang KTT G20

    Selengkapnya

    Paket EKonomi Dorong Pembangunan Industri Nasional

    Selengkapnya

    Gemarikan! Lebih gemar Makan Ikan

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA