FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 09-2016

    3664

    Bantuan Korban Banjir Garut di Hari Bhakti Postel ke-71

    Kategori Berita Kominfo | noor.iza

    Jakarta, 28 September 2016, Kemkominfo - Dari rangkaian kegiatan Hari Bhakti Postel ke 71 yang jatuh hari Selasa, 27 September 2016, telah diselenggarakan rangkaian kegiatan Ramah Tamah dan Silaturahmi Bersama Komunitas Komunikasi dan Informatika dalam Gala Dinner yang berlangsung di kawasan Dago Pakar Kota Bandung. Gala Dinner tersebut berjalan lancar pada Senin 26 September pukul 18:30 s.d. selesai. 

    Pada Kesempatan Ramah Tamah dan Silaturahim, Menteri Kominfo Rudiantara mengajak komunitas Kominfo untuk bersama-sama membangun negeri. Suasana keakraban begitu terasa dalam acara tersebut. Tidak lupa secara spontan komunitas Kominfo yang dihadiri oleh kalangan pegawai Kementerian Kominfo, Seluruh operator Telekomunikasi, Pos dan Penyiaran serta kalangan asosiasi dan masyarakat terkait lainnya mengumpulkan donasi untuk disumbangkan kepada Korban bancara banjir di Garut.

    Pada hari Selasa 27 September tepatnya pukul 07:30 di kantor PT. Pos Indonesia Jalan Cilaki diselanggarakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Postel dan Ramah Tamah Menkominfo Bersama Veteran AMPTT.

    Selepas Upacara Komunitas Kominfo dalam hal ini diwakili oleh beberapa rekan dari Ditjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika dan Ditjen SDPPI melakukan kunjungan ke wilayah bencana di Kab. Garut dan mendatangi para Korban serta Pengurus di sana dengan menyampaikan bantuan-bantuan. Bantuan diperoleh dari Donasi spontan pada saat acara ramah tamah dan silaturahmi komunitas Kominfo 26 Sept dan juga dari penjualan merchandise oleh rekan-rekan Kemkominfo.

    Sebagai informasi, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Postel masih berlangsug. Hari ini Rabu 28 September mulai Pukul 07:30 s.d. siang akan diselenggarakan Baksi Sosial Donor Darah di Gedung Axiata di kawasan Mega Kuningan Jakarta. Segenap masyarakat khususnya komunikasi telekomunikasi, pos dan penyiaran dipersilakan. Juga nanti tanggal 30 Oktober 2016 akan diselenggarakan event mulai dari RUNNING 7.1 km dan PAMERAN serta kegiatan menarik lainnya.(@nooriza_id)

    Foto : Rekan-rekan mengunjungi korban bencara banjir di kab Garut 

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    Bantuan untuk Gaza Dibuang di Mesir? Awas Hoaks!

    Faktanya video tersebut tidak ada kaitannya dengan bantuan untuk Gaza. Selengkapnya

    Hasil Pantauan Kominfo, Pembahasan KUHP di Media Sosial Positif

    Sosialiasi dan dialog publik yang dilakukan pun memanfaatkan berbagai media seperti media arus utama, media sosial (medsos), dan pertemuan t Selengkapnya

    Mi Instan Varian Mi Goreng Ganja? Hati-Hati Disinformasi!

    Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy mengatakan bahwa foto tersebut hoaks dan disunting oleh orang yang tidak bertanggung jawa Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA