FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    04 10-2017

    3325

    Tingkatkan Interaksi Digital Lewat Corporate Website dan Instagram Baru

    Kategori Sorotan Media | Evita Devega

    Melalui Danamon Digital Journey, perusahaan ini melakukan pembenahan dan peremajaan kanal komunikasi digital resminya melalui penambahan fitur termuktahir dan penataan untuk kemudahan akses.

    “Kanal komunikasi digital seperti website dan media sosial merupakan sarana interaksi yang tidak terpisahkan bagi masyarakat saat ini, khususnya generasi milenial. Komitmen kami adalah untuk terus meningkatkan efektivitas, kualitas serta kecepatan respons terhadap permintaan dan kebutuhan masyarakat. Salah satu caranya adalah,” kata Toni Darusman, Chief Marketing Officer Danamon.

    Pengkinian website antara lain termasuk mengganti tampilan antar muka serta berbagai fitur baru yang mutakhir.
    Di media sosial, Danamon melakukan restrukturisasi akun media sosial resmi yang dikelola perseroan serta meluncurkan persona Instagram baru sejalan dengan tren penggunaan media sosial.

    Peluncuran Corporate Website baru merupakan hasil dari peremajaan dengan menggunakan sistem & platform baru, yaitu SiteCore, suatu sistem manajemen konten ternama di industri pengembangan website.

    Situs baru ini menghadirkan sistem navigasi dan desain berdasarkan “Customer Journey” di mana peta situs dirancang untuk memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi terkait kebutuhan mereka.

    Dia menjelaskan, situs ini juga dilengkapi dengan fitur terkini dan kemudahaan akses melalui perangkat smart phone atau tablet, antara lain responsive design, quick sticky menu, hingga swap & scroll menu.

    Danamon juga meluncurkan persona Instagram baru, yang didasari popularitas media sosial ini di Indonesia.

    Menurut data Facebook, dari 700 juta total pengguna aktif Instagram di dunia saat ini, 45 juta berasal dari Indonesia. Dari 45 juta pengguna Instagram di Indonesia, sekitar 40% berusia 18-29 tahun yang merupakan potensi nasabah Danamon.

    Danamon juga memperkuat engagement serta memaksimalkan komunikasi seluruh karyawannya melalui media sosial secara internal, yaitu melalui sebuah aplikasi bernama EAZY dari SAP.
    Sumber: http://www.tribunnews.com/kominfo/2017/10/03/tingkatkan-interaksi-digital-lewat-corporate-website-dan-instagram-baru?page=2

    Berita Terkait

    Migrasi ke TV Digital Akan Buka 232.000 Lapangan Kerja Baru

    Migrasi tv analog ke digital atau yang disebut Analog Switch-Off (ASO) diperkirakan menumbuhkan 232.000 lapangan pekerjaan baru. Selengkapnya

    Pemerintah Lakukan Transformasi Digital Melalui Empat Pilar

    Untuk memaksimalkan potensi bangsa dalam ekonomi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah membangun infrastruktur digital yang Selengkapnya

    Pemerintah Lakukan Transformasi Digital Melalui Empat Pilar

    Untuk memaksimalkan potensi bangsa dalam ekonomi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah membangun infrastruktur digital yang Selengkapnya

    UMKM Didorong Berbasis Digital di Era Pandemi

    Di masa pandemi, pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah perlu berpindah ke ruang digital agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas, ba Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA