FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 09-2018

    867

    Menkominfo: Kemunduran Dirut Indosat Ooredoo Adalah Dinamika Korporasi

    Kategori Sorotan Media | daon001

    Jakarta - Joy Wahjudi pada Rabu (26/9/2018), menyatan mundur dari kursi Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo. Alasannya bersifat pribadi.

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, beranggapan mundurnya Joy adalah hal biasa yang terjadi di dalam sebuah korporasi.

    Padahal, Joy menjabat sebagai orang nomor 1 di Indosat Ooredoo belum genap 1 tahun atau baru 10 bulan.

    "Itu kan dinamika yang biasa terjadi di korporasi. Hari ini ada yang diangkat dan mundur. Itu hal biasa aja," jelas Rudiantara di kantornya, Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Jakarta, seperti dikutip Merdeka pada Kamis (27/9/2018).

    Dia menilai, mundurnya Joy tak ada kaitannya dengan kondisi industri telekomunikasi.

    Tidak semua perusahaan telekomunikasi dalam kondisi tak perform. Beberapa perusahaan ada yang lagi perform, ada juga yang tidak.

    "Industri itu ada yang kurang perform ada yang perform. Jadi, wajarlah soal itu (mundurnya Joy)," katanya.

    Sebelumnya, Indosat Ooredoo mengumumkan rencana transisi kepemimpinan yang akan dilakukan. Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, mengundurkan diri dari jabatannya.

    Meski begitu, Joy akan tetap bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dan Ooredoo Group untuk membantu memastikan keberlangsungan bisnis dan proyek yang sedang berjalan selama masa transisi ini.

    Sumber berita : www.liputan6.com (27/09/2018)

     

    Berita Terkait

    Kominfo raih predikat wilayah bebas korupsi 2020

    Kementerian Komunikasi dan Informatika mendapat penghargaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi setelah memenuhi persyaratan yang d Selengkapnya

    Menkominfo: Informasi Vaksin Covid akan Disampaikan Akurat

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengatakan, informasi terkait kedatangan vaksin akan disampaikan kepada masyarakat secara Selengkapnya

    Menkominfo Umumkan Lima Juru Bicara Vaksin Covid-19. Siapa Saja?

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mengumumkan lima juru bicara baru untuk penanganan Covid-19. Penunjukkan jur Selengkapnya

    Kominfo akan Buat Verifikasi Biometrik Registrasi SIM Card

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) berencana untuk membuat autentikasi biometrik saat melakukan registrasi kartu SIM (SIM card Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA