FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    23 03-2019

    3428

    [HOAKS] Alfamart Bagi Bagi Voucher 1,5 Juta!!

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: HOAKS

    Penjelasan :

    Telah beredar di situs alfamart.hadiahlebaran.com tentang undian berhadiah voucher belanja Alfamart sebesar Rp 1.500.000. Voucher dapat digunakan di Alfamart terdekat dikota masing masing. Caranya mudah cukup dengan share halaman ini ke teman Facebook, makin banyak share makin banyak pula kemungkinan mendapatkan voucher.                        

    Faktanya Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart menjelaskan “Kami mohon masyarakat agar waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Alfamart dengan memberi iming-iming hadiah atau voucher belanja, karena situs tersebut tidak benar dan bukan dari situs resmi kami". Dalam rangka memperluas bisnisnya ke beberapa daerah di Indonesia, perusahaan tidak menyelenggarakan survey secara online terlebih dengan iming-iming memenangkan 150 voucher belanja senilai @ Rp 1,5 juta ungkapnya.

    Konsumen diharapkan waspada apabila mendapatkan tawaran seperti di atas. Semua yang berkaitan dengan pemberian voucher atau promo oleh Alfamart hanya melalui situs resmi www.alfamartku.com, akun media sosial facebook www.facebook.com/alfamartku, instagram www.instagram.com/afamart, twitter www.twitter.com/alfamart. Keluhan konsumen dan informasi promo dapat menghubungi Sahabat Alfamart di nomor telepon 1500959.

    Link Counter :

    http://alfamartku.com/berita/2017/05/hatihati-situs-kuis-hoax-atas-nama-alfamart/

    https://www.republika.co.id/berita/ekonomi/korporasi/17/05/02/opbotl368-konsumen-diminta-waspada-situs-kuis-hoax-atas-nama-alfamart

    https://neaku.blogspot.com/2017/03/hoax-voucher-belanja-alfamartmu-sebesar.html

    Berita Terkait

    [HOAKS] Video Manfaat Rokok bagi Kesehatan

    Selengkapnya

    [HOAKS] Nasabah BRI Kehilangan Uang Rp400 Juta karena BRI Bangkrut

    Selengkapnya

    [HOAKS] Pesan WhatsApp Surat Panggilan Polda Metro Jaya

    Selengkapnya

    [HOAKS] Kantor Pusat BPJS Jakarta Memberikan Bantuan Sosial Sebesar Rp257 Juta

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA