FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    03 04-2012

    2557

    Dirjen IKP Kemenkominfo-Gubernur Sulut Bahas PIN

    Kategori Sorotan Media | admin

     Manado (ANTARA News) - Direktur Informasi Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Freddy Tulung dan Gubernur Sulawesi Utara, Sinyo Harry Sarundajang membahas persiapan Pekan Informasi Nasional Mei 2012.

    "Dirjen bertemu dengan Gubernur Sulut membicarakan persiapan pelaksanaan PIN pada 23 sampai 27 Mei mendatang," kata Wali Kota Manado Vicky Lumentut, yang menghadiri pertemuan tersebut, di Manado, Senin.

    Lumentut mengatakan dalam pertemuan di ruang kerja gubernur tersebut, Tulung juga memaparkan mengenai tujuan acara tersebut, serta manfaatnya bagi masyarakat Indonesia, terutama di Sulawesi Utara dan Manado.

    "Pak Dirjen juga berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi untuk menyukseskan pelaksanaan acara ini, yang langsung mendapat tanggapan positif dari Pemprov," kata Lumentut.

    Lumentut mengatakan keikutsertaan pemerintah provinsi sebagai panitia daerah penyelenggaraan PIN di Manado merupakan bentuk dukungan dan upaya menyukseskan pelaksanaan acara yang bertaraf nasional ini di Manado.

    Lumentut menambahkan dalam pertemuan tersebut Freddy Tulung juga menjelaskan bahwa pelaksanaan PIN di Manado ini merupakan acara rutin yang digelar oleh Kementerian Kominfo RI.

    "Dirjen juga menyampaikan dalam acara nanti akan banyak acara yang digelar antara lain festival nusantara yang akan melibatkan banyak peserta," kata Lumentut.

    PIN di Manado akan digelar pada 23-27 Mei 2012 dan akan dihadiri oleh seluruh provinsi di Indonesia yang mengusung tema "Dengan Semangat Kebangkitan Nasional Kita Tingkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Menuju Masyarakat Sejahtera".
    (T.KR-JHB/A034)

    Editor: Ruslan Burhani

    Sumber: http://www.antaranews.com/berita/304426/dirjen-ikp-kemenkominfo-gubernur-sulut-bahas-pin

    Berita Terkait

    Kemkominfo Tambah Fitur Aplikasi Simonas

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menambahkan beberapa fitur terbaru di aplikasi Sistem Informasi Monitoring Alumni Sertif Selengkapnya

    IBM dan Kemenkominfo Persiapkan Talenta Digital

    IBM, perusahaan teknologi global, bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk meningkatkan keterampilan Selengkapnya

    SDPPI Kemenkominfo Emban Dua Peran Strategis di Tengah Pandemi

    Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen SDPPI-Kemenkominfo) mengemb Selengkapnya

    Menkominfo dan Gubernur DIY Dukung Upaya PANDI Digitalisasi Aksara Jawa

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate, dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono X Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA