FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    12 08-2013

    2751

    Menteri Kominfo Apresiasi Liputan Lebaran Portal Info Publik

    Kategori Berita Kominfo | admin

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring memberikan apresiasi terhadap pemberitaan Info Publik Kominfo mengenai liputan mudik Lebaran H-7 hingga H+7.

    Hal tersebut dikemukakan oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Freddy H Tulung dihadapan para Reporter  dan Redaktur Info Publik di ruang Newsroom Kominfo usai acara Halal Bihalal Kemnkominfo, Senin (11/8).

    "Pak Menteri Tifatul mengapresiasi berita-berita yang diliput para Reporter Info Publik mengenai pulang mudik di berbagai terminal bus, stasiun kereta api, dan Bandar Udara Soekarno Hatta, serta daerah tujuan wisata dan sepanjang Pantura," kata Freddy Tulung.

    Berita-beraita yang dimuat dalam Portal Info Publik selalu dibaca dan menjadi acuan bagi Menteri Kominfo Tifatul Sembiring dan para pejabat Kemkominfo, tambah Freddy Tulung.

    Freddy juga mengatakan bukan hanya para reporter Info Publik saja yang diterjunkan dalam liputan Mudik Lebaran, namun juga mobil tanggap bencana  juga ikut melakukan pantauan dan siaga secara mobile dalam mudik lebaran di beberapa terminal bus.

    Menurut Pemimpin Redaksi Info Publik, Ahmed Kurnia Suryadiredja, beberapa reporter Info Publik disebar di berbagai titik pemberangkatan seperti terminal bus, stasiun kereta api, bandara hingga Pantai Utara Jawa sampai tempat wisata di Jakarta.

    "Liputan mudik Lebaran hampir dilakukan setiap tahun dengan menyebar beberapa reporter untuk melakukan liputan," ujarnya. (Rmg)

    Berita Terkait

    Kominfo Antisipasi Gangguan SFR Saat Mudik Lebaran di Bali

    Pemantauan dan pengawasan dilakukan secara intensif di sejumlah titik monitor strategis yang menjadi rute utama lalu lintas masyarakat dan p Selengkapnya

    Lantik 88 PPPK dan 12 Jafung, Kominfo Targetkan Peningkatan Kinerja dan Kompetensi

    Kepala BKO Setjen Kementerian Kominfo meminta seluruh pegawai yang baru dilantik terus aktif meningkatkan kompetensi dan mengubah mindset Selengkapnya

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    Siapkan ASN Adaptif, Kominfo Latih PPPK Jadi Talenta Terbaik

    Perkembangan transformasi digital membutuhkan peningkatan hard skill maupun soft skill agar cepat beradaptasi. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA